Jumat, 10 Februari 2012

hujan mengingatkanku pada masa lalu.. ._.

suuuuuuuuuuttttt...jangan mikir yang aneh2 dulu...
ceritanya gak sebagus judulnya kok.. XD


Jadi gini..
sekitar 2hr yang lalu pagi-pagi serasa kaya subuh karena mendung dan hujan deras. Dengan terpaksa saya membuka mata dan menjauh dari kasur yang hangat menuju kamar mandi. Udah menggigil karena mandi, saya siap2 tapi ternyata hujan gak berenti2. Akhirnya setelah jam menunjukkan pukul 6.20 saya dan kakak saya memutuskan untuk berangkat sekolah menembus hujan (lebayy).
Udah pake jas hujan, helm, gak lupa saya make sendal. Kenapa? Karena itu bakal jadi becek dan basah banget jadinya kalo tetep maksain pake sepatu. Akhirnya sepatu+kaos kaki pun saya masukin plastik. :P
Jadilah saya dan kaka saya kaya orang jaman dulu yang sekolahnya pake sendal. XD
Karna hujan, nyiprat dan sgala macem kaki saya ampe basah se betis --"
Gak kebayang kalo pake sepatu bisa kuyub banget ituuuuuu...
Sampe sekolah saya cuci kaki dan tetep pake sendal selama di kelas sampe kakinya kering. Abis itu ganti sepatu dan sendalnya dimasukin plastik lagi :DD

And ya know?
Its happen again on the next day.. --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar